Cheat ATM Xp, Gold Dan Auto Mission 13 November 2011 | Ninja Saga

Bookmark and Share


Hallo sobat gamers ninja saga semuanya ? ^_^
apa kabar hari ini ? semoga sehat-sehat saja ya.. Karena pada hari ini saya ingin membagikan sedikit cheat yang sudah banyak tersebar dan di dunia maya dan mungkin anda belum mengetahuinya. :)

Cheat yang akan saya sharing ini ada Cheat XP , GOLD dan Auto Mission. jadi sangat berguna bagi anda yang miskin akan gold.. hahah

ywdah dech mungkin dah gag sabaran lagi ya ingin mencobanya.. ^_^
Nanti akan saya berikan juga video nya agar anda lebih mengerti menggunakanya.. jadi bersiaplah :*

Tools :


Cara menggunakan:
1. Buka Charles
2. Buka Ninja Saga ke bagian pemilihan karakter, Jangan di Klik Play Dulu
3. Klik Breakpoint Di charles kemudian pilih karakter di NS trus klik PLAY
4. Execute Sampai 3 kali
5. Kemudian klik edit response >> AMF >> Server time ganti menjadi 1318698102 >> Execute
6. Lepas Breakpoint
7. Saat sampai desa, Tutup Charles kemudian Buka Fiddler
8. Drag File ke fiddler
9. Clear Chace
10. Masuk Headquarter
11. Masukkan kode ini 63978DCB04
12. Silahkan Pilih cheat mana yang ingin anda gunakan


Setelah Saya berikan cara pemakaiannya , Saya akan berikan juga Video nya. dan Selamat menyaksikan ya.. !!

Video Cara Pemakaiannya !!


Semoga bermamfaat bagi anda semua.
Jika ada komentar yang kurang jelas atau apapun itu berkomentar lah .. ^_^

credit by : techelitesquad

Ditulis Oleh : Bliss Jaspis Sitanggang ~ Cheat Hack Ninja Saga | Tips Blog | Softwares

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Jika anda menyukai artikel ini silahkan Share Facebook atau Google +, Terimakasih Kembali Dan Senang berjumpa Anda kembali ^_^

:: Get this widget ! ::

▂ ▃ ▅ ▆ █ Perhatian !!! █ ▆ ▅ ▃ ▂

{ 5 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

susah banget.....

Cheat Hack Ninja Saga mengatakan...

@Anonim
ia lumayan lah kak.. ^_^
tapi ikutin aja terus tutorial dari video diatas..
pasti bisa dan mudah ^_^

Anonim mengatakan...

Charlesnya download dimana kk?

shika mengatakan...

itu kan ada donload charlesnya .....
gan cheat ujian special jounin donk gan

Cheat Hack Ninja Saga mengatakan...

heheh..
ia tu kan ada link download charlesnya ^_^
untuk ujian special jounin bersabar saja ya. :)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Poskan Komentar

Berkomentarlah yang Baik, Tidak Mengandung Sara, Maupun Berbau Porno, Karena Komentar dengan yang bijaksana akan membuat anda belajar kedewasaan dan Sifat menghargai. ^_^
blog ini DoFollow

Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Free SEO Tools

My Zimbio SEO Stats powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net Top Personal blogs Web Design Blogs Web Design Blogs Free Backlinks Protected by Copyscape Plagiarism Scanner

Blogarama - The Blog Directory free counters
Free counters Jaspis - Find me on Bloggers.comW3 Directory - the World Wide Web Directory WassupBlog - A blog with all the best information, including blog tips and tricks, blogging for money, jokes, news and whatever is interesting and blog worthy at the time.Ave Blogs Search Engine Submission - AddMe